Sukses

PSSI Berharap Laga Persib vs Persija Berjalan Damai

"Saya berharap hingga hari pertandingan nanti suporter di Bandung bisa menjaga keadaan dengan aman, tertib dan lancar," kicau La Nyalla.

Duel klasik ala Indonesia akan terjadi antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada Sabtu 22 Februari 2014. Sebelum laga ini, CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono didampingi sekretaris Tigor Shalom Boboy datang ke Bandung. Mereka menggelar konfrensi pers mengenai aturan laga tersebut.

PT Liga dan kedua manajemen tim baik Persib dan Persija sepakat laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, itu tidak akan dihadiri suporter tim tamu yang tak lain adalah The Jak Mania.

Terkait masalah ini, Wakil Ketua PSSI, La Nyalla Matalitti berharap pada laga nanti akan berjalan lancar dan kedua suporter di Bandung dapat menjaga keadaan dengan aman, tertib dan lancar.

"Saya berharap hingga hari pertandingan nanti suporter di Bandung bisa menjaga keadaan dengan aman, tertib dan lancar. #Buktikan," kicau La Nyalla seperti yang dikutip dari twitternya, @LaNyalla_M, Selasa (18/2/2014).

"Saya selalu berdoa agar Jakmania dan Bobotoh (Viking) bisa segera berdamai. Insya Allah, dengan berdoa saya berharap mendapatkan petunjuk dari Allah SWT untuk mendamaikan Jakmania dan Bobotoh (Viking)," tambahnya.

Dia juga menambahkan selama Jakmania dan bobotoh (Viking) belum berdamai. Maka, Selama itu juga kedua kubu akan sulit diizinkan hadir bersama dalam satu stadion.

Baca Juga:
Rekor Pertemuan, Persib Masih Dominan atas Persija
Bek Benfica Sudah Resmi Menjadi Milik MU?
Kenangan Pique di Kota Manchester
Laga Persib vs Persija, PT Liga Larang The Jak ke Bandung
Bintang Persib Berharap Dukungan Bobotoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.