Sukses

Ini Cerita De Gea Dari Dubai

Seluruh pemain muda antusias mendapat tips dari kiper Setan Merah ini.

Tur singkat MU pekan lalu ke Dubai ternyata tidak hanya bermanfaat untuk mengembalikan fokus tim. Anak-anak dan remaja UEA yang tergabung dalam akademi Al Ahli merasakan efek positif dengan kehadiran kiper Setan Merah, David De Gea.

Ya, seperti dilansir Goal, kiper asal Spanyol itu mengunjungi Al Ahli di sela-sela jadwal latihan MU yang padat. Dia hadir karena diundang Millio Blanco yang pernah menjadi pelatihnya di Atletico Madrid.

Di akademi Al Ahli, De Gea membagikan ilmunya pada pemain usia 12 hingga 19 tahun. Dia memberikan pelatihan singkat menjadi kiper hebat yang disambut antusias oleh seluruh siswa akademi klub sepak bola ternama di UEA itu.

Selain itu kiper berusia 23 tahun itu mengunjungi seluruh fasilitas klub dalam lawatannya itu. Tak lupa ia melayani permintaan tanda tangan dan foto dari pemain dan pelatih Al Ahli.

Pada akhir kunjungannya, De Gea juga mendapat suvenir dari pihak klub sebagai ucapan terima kasih.

Baca Juga:
TC Timnas U-23, Aji Panggil 4 Jebolan SEA Games Myanmar
Bintang Liverpool Ini Tampil Gaya Jelang Weekend
Putus dari Neymar, Model Seksi ini Pamer Pose Nakal
Persija Boyong Mantan Penyerang Liga Inggris
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini