Sukses

Viking Girls Ramaikan Laga Panas Persib-Persija

Viking Girls selalu loyal menemani Persib dalam setiap pertandingan kandang maupun tandang.

Laga big match akan tersaji di lanjutan Indonesia Super League, pekan ini. Dua tim besar Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta. Rencananya, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 22 Februari 2014 mendatang.

Pertandingan penting ini tentu akan menjadi perhatian suporter kedua tim. Mereka siap mendukung tim kesayangannya. Salah satu pendukung Persib, yang bakal meramaikan "laga panas" itu, adalah "Viking Girls".

Seperti diketahui, Viking adalah salah satu kelompok suporter Persib yang terkenal fanatik, dan sangat loyal. "Semua anggota Viking perempuan, otomatis namanya Viking Girls," jelas Ketua Viking Girls, Bunda Anna, kepada Liputan6.com, Rabu (19/2/2014).

Viking Girls, seperti juga bobotoh lainnya, dipasti akan memenuhi Stadion Si Jalak Harupat setiap kesebelasan pujaannya bermain. "Siapa pun lawannya, kami pasti datang ke stadion," katanya. "Tak hanya pertandingan di Bandung, kami pun selalu siap menemani Persib jika bermain tandang," imbuhnya.

Anggota Viking Girls, kata Bunda Anna, tak merasa khawatir atau cemas ikut menyaksikan pertandingan yang dinilai rawan konflik itu. Menurut dia, mereka selalu mendapat jaminan keamanan dan keselematan dari bobotoh lainnya. "Kami sudah seperti saudara. Jika terjadi sesuatu, seperti keributan antar-suporter, anggota Viking lainnya pasti melindungi," katanya.

Dan, sebetulnya pula suporter Persib sangat berharap pertandingan berjalan tertib dan aman. "Bobotoh ingin semuanya berjalan lancar dan aman, tanpa masalah apa pun. Yang penting lagi, tentunya Persib harus bisa memenangkan pertandingan," ujar dia

Baca Juga:
Persija Boyong Mantan Penyerang Liga Inggris
Persib Seleksi Pemain Asal Arab Saudi
Doa Bintang Persib Jelang Laga Lawan Persija
Jelang Persib Vs Persija, Polisi akan Kawal Kendaraan Plat B
Laga Persib vs Persija Terancam Batal Digelar di Jalak Harupat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini