Sukses

Gol Telat Djober Buyarkan Kemenangan Pusam

Putra Samarinda gagal memetik kemenangan setelah Ishak Djober mencetak gol di waktu tambahan.

Putra Samarinda menjamu Persepam Madura United dalam lanjutan Indonesia Super League di Stadion Segiri, Rabu (19/2/2014) malam WIB. Kedua tim harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang 2-2.

Kedua tim bermain ngotot sejak menit pertama, apalagi keduanya dalam motivasi bagus karena sama-sama berhasil menahan juara bertahan Persipura Jayapura di pertandingan sebelumnya. Persepam yang menjadi tim tamu membuat kejutan dengan menjaringkan gol cepat di menit ketujuh, lewat striker asing mereka Silvio Escobar.

Tim tuan rumah terus memberikan serangan, namun usaha Joko Sasongko dan Pavel Solomin mampu dimentahkan Gerri Mandagi, kiper Persepam. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Babak kedua tuan rumah Pusam bermain menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Stadion Segiri akhirnya bergemuruh ketika Pavel Solomin sukses menyamakan kedudukan, di menit ke-63.

Pusam terus menekan usai mencetak gol penyeimbang. Mereka akhirnya mampu mengungguli lawan di menit ke-84 lewat gol Rahel Ardiansyah. Skor berubah menjadi 2-1.

Laga jadi berlangsung tegang dan seru karena Persepam tak mau menyerah. Akhirnya, Ishak Djober menjadi pahlawan bagi tim berjuluk Sapeh Kerap. Ia berhasil mencetak gol penyelamat di waktu tambahan 90+3. Laga pun berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.