Sukses

Petinju Ini Merasa Lebih Hebat dari Muhammad Ali

Ia bahkan menilai dirinya adalah petinju terhebat sepanjang sejarah.

Juara dunia tinju kelas menengah WBC dan WBA Super, Floyd Mayweather Jr, merasa dirinya lebih hebat dari Muhammad Ali. Mayweather bahkan menilai dirinya adalah petinju terhebat sepanjang sejarah.

"Ali adalah salah satu petinju terbaik sepanjang sejarah. Dia bilang dia yang terhebat. Saya hormati dia, tapi saya menganggap diri saya sendiri sebagai petinju terhebat sepanjang sejarah," kata Mayweather kepada The National.

Mayweather memiliki segudang prestasi di dunia tinju. Ia sukses merebut 8 gelar juara dunia di 5 kelas berbeda. Petinju AS itu pun selalu meraih kemenangan dari 45 pertarungan (26 menang KO) sepanjang kariernya.

Sejak mengalahkan Saul Suarez di MGM Grand Arena, Las Vegas, 14 September 2013, Mayweather belum menentukan lawan selanjutnya. Padahal, sesuai perjanjian dengan Showtime, ia harus kembali menggelar pertarungan pada 3 Mei 2014.

Mayweather kini sedang mencari lawan baru. Ada dua kandidat yakni Amir Khan (Inggris) dan Marcos Maidana (Argentina). Media-media AS memprediksi pertarungan Mayweather berikutnya akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Semuanya akan segera tahu lawan saya berikutnya. Dubai? Semuanya bisa terjadi. Saya pernah ke Dubai, dan tempatnya luar biasa. Saya tidak tahu apakah akan bertarung di sana, tapi sekali lagi, semuanya bisa terjadi," ucap dia. (Jnp)

Baca Juga
Mantan Kekasih Neymar `Kencan` dengan Ronaldo
Datang ke Pesta, Kekasih Ronaldo Pamer Ukuran Payudara
Neuer Ungkap Rahasia Blok Tendangan Penalti Ozil
Irina Shayk Berbikini Ria, Neymar Putus dengan Kekasihnya
5 Data dan Fakta Menarik Usai Arsenal Kalah dari Bayern



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.