Sukses

Tekad Mitra Kukar Libas Persela

Kemenangan menjadi wajib karena posisi Naga Mekes bisa terancam dengan rapatnya perbedaan angka di klasemen sementara.

Usai menang 1-0 atas Perseru Serui dan meraih puncak klasemen Indonesia Super League (ISL) 2014 Wilayah Timur, Mitra Kukar kembali yakin akan mengalahkan Persela Lamongan. Ya, anak asuh Stefan Hansson tidak ingin kehilangan angka dalam laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (20/2/2014).

Kemenangan menjadi wajib karena posisi Naga Mekes bisa terancam dengan rapatnya perbedaan angka di klasemen sementara. Walau statistik laga kandang belum bisa dibilang mentereng, itu tak mereduksi spirit Raphael Maitimo dan kawan-kawan.

Dalam dua laga kandang menghadapi Persipura Jayapura dan Perseru Serui, produktivitas mereka masih irit karena hanya mencetak satu gol.

"Pelatih (Stefan Hansson) mengatakan kami tidak boleh kehilangan angka di pertandingan ini. Apa pun taktik yang dipersiapkan Persela, kami sudah sangat siap menghadapinya," ujar Asisten Pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok, seperti dilansir situs resmi PT Liga.

"Mitra Kukar memiliki peluang lebih besar untuk menang dan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya," tambahnya.

Hansson diprediksi bakal memasang pola ofensif 4-3-3. Trisula Zulham Zamrun, Anindito Wahyu, serta Herman Dzumafo, kemungkinan besar bakal menjadi andalan utama Mitra Kukar. (Jnp)


Baca Juga
Mantan Kekasih Neymar `Kencan` dengan Ronaldo
Datang ke Pesta, Kekasih Ronaldo Pamer Ukuran Payudara
Neuer Ungkap Rahasia Blok Tendangan Penalti Ozil
Irina Shayk Berbikini Ria, Neymar Putus dengan Kekasihnya
5 Data dan Fakta Menarik Usai Arsenal Kalah dari Bayern

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini