Sukses

Trabzonspor Tak Gentar Hadapi Juventus

"Kami ke Italia bukan hanya untuk kalah," kata pelatih Hami Mandirali.

Juventus akan menjamu Trabzonspor dalam leg pertama babak 32 besar Europa League dini hari WIB nanti. Meski tidak diunggulkan, namun Trabzonspor mengaku tidak gentar menghadapi Si Nyonya Tua.

Ya, Juventus memang salah satu raksasa Eropa ketimbang Trabzonspor. Ada sembilan gelar yang telah diraih Juventus di Eropa termasuk dua gelar Liga Champions. Sangat jauh dari Trabzonspor yang belum pernah sekalipun berjaya di Eropa.

Tapi klub asal Turki ini membuktikan kualitasnya dengan lolos ke babak 32 besar sebagai pemuncak klasemen grup J di atas wakil Italia, Lazio. Mereka meraih empat kemenangan dan dua kali imbang dari enam laga. Selain itu mereka juga mencetak 13 gol dan hanya kebobolan enam gol.

"Juventus pasti menjadi favorit. Tapi kami ke Italia bukan hanya untuk kalah," kata pelatih Hami Mandirali seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami sudah menyiapkan diri dengan baik jelang laga ini. Para pemain punya motivasi khusus dan sangat siap lawan Juventus," kata pelatih yang baru menjabat awal bulan lalu ini.

Laga Juventus lawan Trabzonspor rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 00.45.


Baca Juga:
Wenger Pertanyakan Gaya Penalti Ozil
Guardiola Anggap Bayern Belum Aman ke Perempatfinal
Demichelis Akui Salah Jegal Messi
Van Gaal Buka Peluang ke Klub London Ini
Mantan Kekasih Neymar `Kencan` dengan Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini