Sukses

Bendol: Laga Melawan Persib Biasa Saja

Bagi Benny Dollo semua laga ISL musim ini adalah final.

Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo memandang tidak ada yang istimewa dari laga kontra Persib Bandung pada Sabtu, 22 Februari 2014. Menurut dia, duel 'El Clasico' itu sama seperti partai lainnya.

Mantan pelatih Persita Tangerang itu mengatakan, pertandingan akhir pekan nanti tidak akan berpengaruh pada gelar juara.

"Semua pertandingan sama saja. Tidak ada yang berlebihan. Salah bila menganggap ini pertandingan penting. Laga ini biasa-biasa saja," kata Bendol di POR Sawangan, Depok, Kamis 20 Februari 2014.

"Laga melawan Persib bagi saya biasa saja. Semua laga adalah final. Itu adalah pola pikir yang ditanamkan tim pelatih di Persija musim ini," sambungnya.

Hingga H-2 pertandingan, lokasi pertandingan belum ditentukan. Pasalnya, pihak Kepolisian tidak memberikan izin menggelar pertandingan di wilayah hukum Polda Jawa Barat. Terkait lokasi pertandingan, Bendol menyerahkan keputusan kepada pihak berwenang.

"Tidak masalah mau main di mana saja. Persija siap main di stadion mana pun. Kami sebagai pelatih dan pemain tidak bisa memilih dan menyarankan di mana laga harus dilangsungkan," ujarnya.

Meski menegaskan tidak mempermasalahkkan lokasi pertandingan, Bendol tetap berharap ada kepastian secepatnya. Pasalnya, kondisi yang tidak menentu bisa mempengaruhi mental skuad Persija.

"Sebenarnya cukup berpengaruh pada persiapan tim. Sisi mental pemain sedikit terganggu dengan kondisi yang tidak pasti seperti ini. Tapi saya tekankan, semua pemain lebih baik konsentrasi ke pertandingan. Saya hanya bisa katakan, semua pemain siap diturunkan dan siap main," papar Bendol. (Def)

Baca Juga:
Gagal Penalti, Ozil Adu Mulut dengan Flamini
Irina Shayk Berbikini Ria, Neymar Putus dengan Kekasihnya
Arjen Robben Ludahi Sagna?
Wenger Pertanyakan Gaya Penalti OzilJadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.