Sukses

Di London, Fabregas Minta Maaf Sudah Kalahkan City

Fabregas hadir di acara Brit Award dan berpasangan dengan Nicole Scherzinger di atas panggung.

Cesc Fabregas tidak ikut langsung pulang usai Barcelona mengalahkan Manchester City, Rabu (19/1/2014) lalu. Suami Daniella Semaan ini malah melipir dulu ke London.

Rupanya, gelandang serang Barcelona ini diundang untuk menghadiri acara Brit Award, sebuah ajang penghargaan untuk artis-artis di Inggris. Tak hanya hadir, Fabregas naik ke pentas sebagai pembawa acara. Dia didampingi mantan juri X Factor, Nicole Scherzinger di atas panggung.

Yang menarik adalah ucapan Fabregas ketika akan mengumumkan pemenang di acara yang berlangsung di O2 Arena itu. Dia masih saja membicarakan soal kemenangan Barcelona atas City.

"Saya minta maaf soal yang terjadi malam kemarin (Barcelona kalahkan City), saya datang ke sini dengan damai," ujarnya seperti dikutip Daily Mail, Kamis (20/2/2014).

Fabregas saat itu memberikan trofi pemenang kepada Daft Punk, grup band yang meraih penghargaan band International terbaik. Acara ini bersamaan dengan pertandingan Arsenal vs Muenchen, tapi Fabregas memilih tak menghadiri pertandingan itu. (Def)

Baca Juga:
Satu Laga Uji Coba Timnas U-19 di Malang Batal
Guardiola Anggap Bayern Belum Aman ke Perempatfinal
Demichelis Akui Salah Jegal Messi
Van Gaal Buka Peluang ke Klub London Ini
Mantan Kekasih Neymar `Kencan` dengan Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini