Sukses

Mourinho Ajak Zanetti ke Chelsea

Jose Mourinho telah menawarkan legenda Inter Milan Javier Zanetti kontrak satu tahun di Chelsea.

Javier Zanetti akan berusia 41 tahun pada Agustus mendatang. Bek kanan asal Argentina itu bergabung dengan Inter Milan sejak 1955 dan jadi pembelian pertama Presiden Massimo Moratti.

Zatetti telah berulang kali mengatakan ingin tetap di Inter, bahkan setelah gantung sepatu. Tapi, menurut Sky Sport Italia, Kamis (20/2/2014) malam waktu setempat, Manajer Chelsea Jose Mourinho sangat ingin menggoda dia dengan satu pengalaman sebelum memutuskan pensiun.

Mou yang memenangkan treble di Inter dengan Zanetti sebagai kapten pada 2010 siap untuk menawarkan kontrak satu tahun di Chelsea sejak Juni 2014. Hal ini juga akan mencakup opsi untuk kemudian menjadi strategi bursa transfer Mourinho setelah ia berhenti pemain.

Saat kesepakatan Zanetti dan Nerazzurri berakhir pada Juni mendatang, ia belum mendapat tawaran kontrak baru atau memutuskan apakah pensiun akhir musim ini.

Zanetti sendiri tengah dalam pemulihan cedera achilles tendon sejak November 2013 lalu. Ini merupakan cedera serius yang dialami selama berkarier sebagai pesepakbola profesional.

Zanetti bisa jadi akan mempertimbangkan tawaran Mou. Sebab, ia bukan bagian dari rencana pelatih Walter Mazzarri. Karena itu, bek asal Argentina itu siap untuk membahas tawaran Mourinho dengan Presiden Inter Erick Thohir. (Bog)

Baca Juga:
Minta Maaf, WAGs ini Batal Perang Ukuran Payudara
[VIDEO] Gol Spektakuler Pemain Salzburg ke Gawang Ajax
Negosiasi Persebaya dan Lilipaly Buntu
Benitez Puas Gawang Napoli Tak Kebobolan
[VIDEO] Tottenham Tumbang di Markas Dnipro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.