Sukses

Beckham Ingin Bawa Playmaker Barcelona ke Miami

Setelah Ronaldo, Beckham kini coba mengajak Xavi Hernandez untuk gabung ke dalam tim miliknya.

David Beckham tak main-main dalam membangun tim asal Miami Amerika Serikat yang telah dimilikinya. Demi meraih prestasi secara kilat, Beckham tak segan mengajak para pemain bintang Eropa untuk memperkuat tim miliknya.

Setelah sempat merayu Cristiano Ronaldo, mantan kapten Timnas Inggris itu kini coba mendekati Xavi Hernandez. Beckham berharap gelandang Barcelona tersebut mau pindah ke klub miliknya yang baru akan bertarung di ajang Major League Soccer (MLS) pada 2017 mendatang.

Namun sejauh ini belum ada tanggapan yang diberikan Xavi. Kontraknya sendiri baru akan berakhir pada Juni 2016 dan masih sangat sulit untuk menyingkirkan Xavi dari tim inti El Barca.

Xavi sempat dikabarkan bakal meninggalkan Barca suatu saat nanti. Namun ia tak menjelaskan kemana tujuannya setelah angkat kaki dari Estadio Nou Camp.

Miami sendiri bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan pemain berusia 34 tahun tersebut. Xavi kabarnya juga menjadi bidikan klub kontestan MLS lainnya yakni New York Red Bulls yang sudah lebih dulu mendatangkan mantan pemain Barcelona, Thierry Henry.

Sebelum Xavi, Beckham juga pernah menyatakan ketertarikannya pada Cristiano Ronaldo. Pemain Real Madrid itu dinilai memiliki daya tarik besar yang bisa mempengaruhi perhatian para fans dan juga kubu lawan.

"Ronaldo mencintai Amerika, dan itu yang akan saya tawarkan. Bukan rahasia lagi kalau dirinya ingin mengakhiri karirnya di sini dan ingin tinggal di sini. Sepertinya kesepakatan yang cocok dengan dirinya," ucap Beckham seperti dilansir Metro. (Van/Jnp)


Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Pekan Ini
Minta Maaf, WAGs ini Batal Perang Ukuran Payudara
Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain
Conte Sesalkan Juve Sia-siakan Peluang
[VIDEO] Gol Spektakuler Pemain Salzburg ke Gawang Ajax

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini