Sukses

Dzumafo Dedikasikan Hattrick-nya untuk Mitramania

Herman Dzumafo mencetak hattrick yang ikut menentukan kemenangan 5-1 Mitra Kukar atas Persela Lamongan.

Herman Dzumafo mencetak hattrick yang ikut menentukan kemenangan 5-1 Mitra Kukar atas Persela Lamongan. Pemain asal Kamerun itu pun mendedikasikan hattrick-nya kepada Mitramania.

Naga Mekes menang telak 5-1 atas Persela pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia 2014 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis malam (20/2). Gol-gol tuan rumah dilesakkan Dzumafo, Erminarno dan Zulham Zamrun.

"Saya sangat senang bisa mencetak 3 gol. Gol ini saya persembahkan untuk Mitramania dan masyarakat Kukar. Sebagai striker, saya akan berusaha untuk menjadi top skor musim ini,” kata Dzumafo seperti dilansir situs resmi PT Liga.

Sementara itu, ekspresi kepuasan terlihat jelas di wajah sang arsitek Mitra Kukar, Stefan Hansson. Pelatih asal Swedia ini mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya.

“Anak-anak bermain bagus pada laga kali ini. Kita menguasai permainan 70 persen ball possesion, dan 50 persen peluang berhasil dimanfaatkan menjadi gol. Dzumafo Herman juga bermain sangat bagus malam ini, kalau di laga pertama dia masih belum maksimal, malam ini dia mampu membuktikan bahwa dia adalah striker yang tajam,” papar Hansson. (Jnp)


Baca Juga:
Laga Persib Vs Persija Resmi Ditunda
[VIDEO] Valencia Tundukkan Dynamo Kiev
[VIDEO] Juventus Benamkan Trabzonspor
[VIDEO] Tottenham Tumbang di Markas Dnipro
[VIDEO] Kemenangan Fiorentina di Markas Esbjerg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini