Sukses

MU dapatkan `The Next CR7`, Bintang Arsenal Pesta Striptis

Ingin tahu berita yang hits Jumat 21 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Salah satunya soal bintang Arsenal pesta striptis.

Ingin tahu berita yang hits Jumat 21 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Klaim, MU Dapatkan `The Next CR7` Musim Depan
 Usaha Manchester United demi mendapatkan bintang muda Sporting Lisbon, William Carvalho pada musim depan sepertinya akan berjalan mulus. Hal itu bermula dari beberapa surat kabar di Portugal mengklaim apabila William akan berlabuh di Old Trafford musim depan.

2. Kalah Dari Muenchen, Bintang Arsenal Pesta Striptis
 Arsenal harus menerima kenyataan pahit saat dikalahkan Bayern Muenchen dalam babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0. Bukannya menyesal ataupun mencoba untuk mengembalikan kepercayaan diri. Bintang Arsenal, Niklas Bendtner malah memilih untuk dugem di sebuah klub malam dalam kawasan London.

3. Nasib Bomber Arab Saudi Selepas Laga El Classico
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku belum dapat memutuskan masa depan penyerang asal Arab Saudi, Fahad Khalid Al Dossari. Fahad sendiri tengah mengikuti masa percobaan di Persib, dia sudah mengikuti sesi latihan.

4. Soal Kepindahan Vidic, Inilah Janji Erick Thohir
Inter Milan gencar dikabarkan akan segera mengumumkan perekrutan Nemanja Vidic pada akhir bulan ini. Menurut beberapa media Italia mengatakan kalau pemilik sekaligus Presiden Inter, Erick Thohir akan hadir langsung dalam acara ini.

5. Mantan Pacar Neymar Pajang Foto Mesra Bareng Pria Lain
Kemesraan antara bintang Barcelona, Neymar dan Bruna Marquezine harus kandas. Hubungan yang baru seumur jagung itu harus putus di tengah jalan. Walaupun sempat ditutupi oleh keduanya, tapi indikasi tersebut tercium oleh media asal Spanyol. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Top Five Artikel Bola