Sukses

Menang, Mitra Kukar Diguyur Bonus Lagi

Zulkifli Syukur mengaku seluruh pemain akan bekerja keras agar Mitra Kukar bisa juara.

Para penggawa Mitra Kukar langsung diganjar bonus usai mengalahkan Persela Lamongan dengan skor telak 5-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (20/2/2014) malam. Pasalnya, dengan hasil itu mereka langsung memuncaki klasemen wilayah timur Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan sepuluh poin.

Bonus tersebut diberikan oleh Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari, dalam jamuan makan malam yang digelarnya usai laga melawan Persela di Pendopo Odah Etam, Tenggarong
.
"Ini kedua kalinya saya memberikan bonus kepada mereka, totalnya Rp200 juta. Ini merupakan dana pribadi saya sendiri sebagai bentuk kepedulian saya kepada tim," ucap Rita seperti dikutip Goal.com, Jumat (21/2/2014).

Dia menambahkan, hal itu dilakukannya karena Mitra Kukar sangat membutuhkan biaya dan penyemangat untuk meraih kemenangan di kancah ISL musim ini.

Diharapkannya, semangat Mitra Kukar bisa menular ke atlet lain yang membela Kutai Kartanegara.Dia pun berjanji akan memberikan bonus kepada para atlet cabang olahraga lainnya di Kutai Kartanegara yang berprestasi hingga level dunia.

"Karena menurut saya, kelak atlet ini akan menjadi sebuah karier, dan dalam kehidupan bisa menjanjikan sebuah penghasilan," ujarnya.

Sementara itu, kapten tim Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, mengakui semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi timnya. "Ini merupakan bentuk perhatian yang luar biasa kepada kami. Tentunya kami akan bermain sebaik-baiknya untuk Kukar dan bisa menjadi juara pada ISL musim ini," ucapnya. (Def)

Baca Juga:
Minta Maaf, WAGs ini Batal Perang Ukuran Payudara
[VIDEO] Adu Juggling Van Persie Vs Maradona
Balotelli Menepi 10 Hari
Bintang MU Ini Incar Profesi Koki
Syarat Ancelotti Jika Casillas Ingin Jadi Kiper Utama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini