Sukses

Erick Thohir Beberkan Rencana Perekrutan Bintang MU

Vidic bisa didapat Inter dengan gratis. Kontraknya bersama MU habis akhir musim nanti.

Pemilik Inter Milan asal Indonesia Erick Thohir mengindikasikan timnya telah berhasil mendapatkan pemain belakang Manchester United Nemanja Vidic. Thohir mengaku akan ada berita besar mengenai Vidic dalam beberapa hari mendatang.

Vidic bisa didapat Inter dengan gratis. Kontraknya bersama MU habis akhir musim nanti. Vidic sudah memastikan tidak akan memperpanjangnya karena ingin mencari suasana baru.

Pada hari Kamis (20/2/2014) lalu Thohir menyatakan Inter memiliki peluang 90 persen untuk mendapatkan Vidic. Dan sehari kemudian, Thohir mengindikasikan kesepakatan nampaknya sudah rampung, namun Inter tidak ingin merusak hubungan dengan MU sehingga belum akan mengumumkan transfer pemain asal Serbia itu.

"Dengan kehadiran Vidic, kami akan mendapatkan pengalaman karena dia merupakan kapten Manchester United. Dalam beberapa hari mendatang kami akan tahu apakah itu akan terjadi, ini akan menjadi hal yang besar," ucap Thohir seperti diberitakan Football Italia.

"Saya tidak ingin membuat pengumuman untuk merusak hubungan dengan klub tersebut (MU), hal ini baru akan dilakukan ketika sudah rampung," sambung Thohir.

Inter melirik Vidic karena membutuhkan tenaga segar di jantung pertahanan. Lini belakang Inter musim ini cukup keropos. Yang membuat Thohir makin tertarik terhadap Vidic karena sang pemain juga akan sangat berguna untuk pemasaran klub.

"Vidic terkait dengan pemasaran? Semua keputusan kolektif - ketika kami berpikir membangun tim kami akan berpikir mengenai lapangan tapi juga marketing. Jika kami dapat memilikinya maka akan bagus karena dia terkenal di Asia. Liga Premier paling top di Indonesia, pemain dari sana akan menambah nilai klub," tegas Thohir.

Baca Juga
Menang, Mitra Kukar Diguyur Bonus Lagi
[Full Time] Evan Dimas Selamatkan Timnas U-19
Arema Kokoh Puncaki Klasemen Wilayah Barat
Bintang MU Ini Incar Profesi Koki
Syarat Ancelotti Jika Casillas Ingin Jadi Kiper Utama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini