Sukses

Dapat Kontrak Baru, Ini Komentar Rooney

Suami Coleen ini bangga dapat terus bermain bersama klub milik keluarga Glazer itu.

Penyerang Manchester United Wayne Rooney beberapa jam lalu mengakhiri kecemasan fans Red Devils dengan menerima tawaran perpanjangan kontrak selama empat tahun. Rooney bakal bertahan di Old Trafford sampai Juni 2019.

Dengan kontrak baru ini, Rooney mendapat kenaikan gaji cukup signifikan. Per pekannya, eks pemain Everton itu akan mendapat bayaran 300.000 pound per pekan.

Kontrak baru ini mengakhiri teka-teki masa depan Rooney mengingat kontraknya akan habis 18 bulan lagi. Musim panas lalu, Rooney nyaris saja pindah dari Old Trafford. Pemain nasional Inggris itu diminati oleh Chelsea dan Arsenal.

Selesainya negosiasi kontrak baru membuat Rooney senang. Suami Coleen ini bangga dapat terus bermain bersama klub milik keluarga Glazer itu.

"Saya sangat bahagia dapat meneken kontrak baru jangka panjang bersama MU. Ini merupakan salah satu klub terbesar di dunia dan dapat mengetahui bila saya akan bermain di sini untuk mayoritas karierku merupakan sesuatu yang saya nantikan," tutur Rooney kepada situs resmi klub.

Rooney kini akan berkonsentrasi penuh pada permainan sepakbolanya dan membantu membangkitkan prestasi MU. "Saya senang segala sesuatunya sekarang sudah diselesaikan. Saya bisa berkonsentrasi pada sepakbola sekarang," tegas Rooney.

Baca Juga
Lagi, Flamini Marah-marah dengan Rekannya di Arsenal
Erick Thohir Beberkan Rencana Perekrutan Bintang MU
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya
Pemain Incaran Persib Pilih Gabung ke Klub Spanyol
Persipura Pasrah Tiga Pemainnya Disanksi Komdis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United