Sukses

Isco Gantikan Ozil di Arsenal?

Pemain yang dibeli dari Madrid musim panas lalu itu penampilannya mulai menurun akhir-akhir ini dan menjadi sasaran kritik.

Kabar mengejutkan diungkap media Inggris, The Metro. Arsenal konon mengincar gelandang serang Real Madrid Isco dan berencana mendatangkannya pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu memang kemungkinan akan meninggalakn Santiago Bernabeu akhir musim ini. Isco kecewa karena jarang mendapat kesempatan bermain pada musim perdananya di Madrid.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti akhir-akhir ini lebih memilih menempatkan winger Angel Di Maria sebagai gelandang serang sehingga Isco cuma menjadi penghuni bangku cadangan.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger konon siap mengajukan penawaran 30 juta pound untuk mendapatkan Isco. Arsenal akan mendapat saingan dari Manchester City juga juga naksir dengan Isco. Pelatih City Manuel Pellegrini berharap bisa reuni dengan Isco seperti ketika masih melatih Malaga.

Diincarnya Isco membuat masa depan gelandang Arsenal Mesut Ozil menyisakan tanda tanya. Pemain yang dibeli dari Madrid musim panas lalu itu penampilannya mulai menurun akhir-akhir ini dan menjadi sasaran kritik. Bila Arsenal jadi membeli Isco maka Ozil kemungkinan akan tersingkir.

Baca Juga
Lagi, Flamini Marah-marah dengan Rekannya di Arsenal
Erick Thohir Beberkan Rencana Perekrutan Bintang MU
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya
Pemain Incaran Persib Pilih Gabung ke Klub Spanyol
Persipura Pasrah Tiga Pemainnya Disanksi Komdis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini