Sukses

Batal Lawan Persija, Persib Gelar Laga Uji Coba

Pada laga ini penyerang muda Rudiyana berhasil mencetak dua gol.

Batalnya laga Indonesia Super League (ISL) melawan Persija Jakarta membuat Persib Bandung memilih menggelar laga uji coba dengan tim lokal IM UD Rahayu. Pada laga yang digelar di Stadion Persib, Sabtu (22/2/2014) pagi, Maung Bandung menang telak 8-0.

Laga Persib kontra Persija tidak dapat digelar Sabtu sore karena Polda Jabar tidak memberikan izin menggelar pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Persib mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Pasukan Djadjang Nurdjaman sudah bisa membuka keunggulan di menit keenam melalui Sigit Hermawan. Semenit kemudian, Abdul Rahman menggandakan skor.

Memasuki menit 13, Persib makin menjauh setelah striker Tantan ikut mencetak gol. Atep menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 berkat golnya pada menit 34.

Dua menit setelah jeda, penyerang muda Rudiyana yang masuk sebagai pemain pengganti membawa Persib memimpin 5-0. Kemudian Sigit melesakkan gol keduanya di menit 68.

Ujung tombak Djibril Coulibaly ikut mencatatkan namanya di papan skor ketika laga genap berjalan 70 menit. Pesta gol Persib ditutup oleh gol kedua Rudiyana pada menit 80.

Baca Juga
Lagi, Flamini Marah-marah dengan Rekannya di Arsenal
Erick Thohir Beberkan Rencana Perekrutan Bintang MU
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya
Pemain Incaran Persib Pilih Gabung ke Klub Spanyol
Persipura Pasrah Tiga Pemainnya Disanksi Komdis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini