Sukses

Persiba Harapkan Faktor X Lawan Bajul Ijo

Mental para pemain Tim Sultan Agung masih terganggu pascainsiden suporternya.

Persiba Bantul berharap faktor X saat melawan Persebaya Surabaya Sabtu (22/02/2014) malam di Stadion Gelora Bung Tomo. Faktor X itu adalah dewi fortuna atau keajaiban agar bisa mencuri poin di Surabaya.

Persiba mengaku sedang tidak dalam kondisi terbaiknya di laga ini. Masalah suporter Persiba rupanya berdampak besar pada kondisi anak asuh Sajuri Sahid ini.

"Kami masih mencoba menaikkan mental para pemain usai laga lawan Persiram," kata Direktur Persiba Bantul, Wikan Werdo Kisworo. ""Kita berharap ada faktor x agar bisa menang lawan Persebaya," ujarnya menambahkan.

Di laga ini Persiba akan membawa 22 pemainnya, termasuk dua pemain asing Ngon A Djam dan Bertrand Mbamba. "Hanya satu pemain asing yang ga bisa ikut, Eduardo lagi sakit. Sementara dua pemain yang baru direkrut Persiba Idris A dari Persepasi Bekasi dan Satrio dari PSS juga siap disana," kata Wikan menjelaskan.

Meski demikian Tim Sultan Agung mengaku tak akan menyerah sebelum bertanding melawan tuan rumah. "Kami punya pengalaman walau kalah 0-2 di pertemuan terakhir. Seluruh rekaman pertandingan mereka sudah kami pelajari dan kami sudah punya taktik untuk mengantisipasinya. Minimal kami meraih satu poin di sana," kata Wikan. (Adv)

Baca Juga:
Pemain Incaran Persib Pilih Gabung ke Klub Spanyol
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam
Madrid Ingin Boyong Courtois, Ini Jawaban Mourinho
Persipura Pasrah Tiga Pemainnya Disanksi Komdis
Pardew Segel Bek Timnas Prancis Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini