Sukses

Duo MU Cegat Rapper AS Untuk Foto Bareng

Kebetulan tempat menginap The Red Devils sama dengan Pharrell.

Ada pemandangan menarik di lobi hotel London, Jumat (22/2/2014) ini. Duo penggawa MU, Ashley Young dan Danny Welbeck justru berlari-lari agar bisa foto bersama penyanyi asal AS, Pharrell Williams.

Ya, jika biasanya kedua pemain itu jadi dikejar fans, hari ini yang terjadi justru sebaliknya. Young dan Welbeck mencegat Pharrell yang baru saja menghadiri ajang BRIT Awards di London.

Kebetulan, tempat menginap penyanyi berusia 40 tahun itu sama dengan para penggawa MU. Penggawa Setan Merah sendiri berada di ibukota Inggris untuk laga lawan Crystal Palace nanti malam.

"Lihat siapa yang kami cegat di hotel!" kata Young di Instagramnya seperti dilansir Daily Mail. Menariknya duo MU itu bukan pesohor pertama yang mencegat Pharrell untuk foto bersama. Juri X-Factor Inggris, Nicole Scherzinger juga tak mau ketinggalan berpose dengan Pharrell.

Baca Juga:
Tak Biasa, Mourinho Pilih Bungkam Hadapi Media
City Pantau Bintang Liverpool
Juventus Kejar Pemain Buangan PSG
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya
Pardew Segel Bek Timnas Prancis Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.