Sukses

Pemain Incaran Persib Gabung Klub Spanyol Jadi Berita Terpopuler

Selain kabar tersebut, ada empat berita lainnya yang masuk ke dalam Top 5 Kanal Bola Liputan6.com edisi 22 Februari 2014.

Ingin tahu berita terpopuler pada Sabtu 22 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam Top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Pemain Incaran Persib Pilih Gabung ke Klub Spanyol
Penyerang Timnas Thailand, Teerasil Dangda akan mendapat kesempatan emas merumput di Liga Spanyol. Almeria pada hari Jumat (21/2/2014) mengkonfirmasikan akan memakai jasa Dangda mulai 1 Juli nanti.

Sebelumnya, Dangda sempat diincar klub Indonesia Super League (ISL) Persib Bandung. Dangda awalnya diproyeksi menggantikan Sergio van Dijk. Namun, Dangda memutuskan lebih memilih mencoba petualangan di Spanyol.

2. Lagi, Flamini Marah-marah dengan Rekannya di Arsenal
Arsenal sepertinya sedang tegang dalam sepekan ini. Setelah dikalahkan Bayern Muenchen 0-2 pada leg pertama 16 besar Liga Champions, pemain Arsenal seperti mudah tersulut amarah.

Satu pemain yang sepertinya tak berhenti marah-marah adalah Matieu Flamini. Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (22/2/2014), Flamini terlibat adu mulut dengan Jack Wilshere di sesi latihan jelang laga kandang melawan Sunderland akhir pekan ini.

Sebelumnya, Flamini tertangkap kamera ribut dengan Mesut Ozil. Flamini meminta Ozil untuk tampil lebih bersemangat. Namun ajakan itu disambut ketus oleh Ozil. Gelandang asal Jerman tersebut tampak sedikit mendorong Flamini.

3. Ini Dia Penyebab Performa Ozil Menurun
Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil sedang berada dalam tekanan hebat akhir-akhir ini akibat performanya yang menurun drastis. Kritik pedas atas memburuknya penampilan Ozil mencapai puncaknya setelah Arsenal kalah dari Bayern Muenchen di leg pertama 16 besar Liga Champions pertengahan pekan ini.

Menurunnya penampilan Ozil menarik perhatian legenda timnas Jerman Michael Ballack. Eks pemain Chelsea itu menilai Ozil awalnya sangat bersinar di Arsenal, namun meredup karena tidak terlalu diterima oleh rekan-rekan barunya.

"Dia tampak sedikit hilang dalam tim. Ketika Ozil datang ke sini ada begitu banyak harapan dengan kualitas yang dimilikinya. Pertandingan pertama dia terlihat bagus, bermain baik dan nyaman. Dengan kualitasnya, Ozil seharusnya tidak tersentuh dan mampu memberikan banyak hal kepada tim. Tapi sepertinya dia tidak diterima di tim," tutur Ballack kepada International Business Times.

"Dia terlihat tidak percaya diri - Mesut berjalan ke arah bola dengan pelan. Dia punya kemampuan untuk mencetak gol dari jarak 11 meter. Itu bukan hal sulit, tapi dia hanya kurang percaya diri," lanjut Ballack.

4. Madrid Ingin Boyong Courtois, Ini Jawaban Mourinho
Di ranah Spanyol, muncul berita kalau Chelsea siap untuk melepas Thibaut Courtois ke Real Madrid. Seperti dilansir AS, Jumat (21/2/2014), Madrid dikabarkan sudah negoisasi dengan Chelsea, pemilik Courtois yang saat ini sedang menjalani status pinjaman di Atletico Madrid.

Courtois sendiri oleh agennya diminta untuk mengungkapkan keinginannya pindah ke Madrid. Hanya saja, ini bukan perkara mudah mudah. Sebab Courtois saat ini masih bermain untuk Atletico, rival sekota Real Madrid.

5. Isco Gantikan Ozil di Arsenal?
Kabar mengejutkan diungkap media Inggris, The Metro. Arsenal konon mengincar gelandang serang Real Madrid Isco dan berencana mendatangkannya pada bursa transfer musim panas nanti.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger konon siap mengajukan penawaran 30 juta pound untuk mendapatkan Isco. Arsenal akan mendapat saingan dari Manchester City yang juga naksir dengan sang pemain. Manajer City, Manuel Pellegrini berharap bisa reuni dengan Isco seperti ketika masih melatih Malaga.

Diincarnya Isco membuat masa depan gelandang Arsenal Mesut Ozil menyisakan tanda tanya. Pemain yang dibeli dari Madrid musim panas lalu itu penampilannya mulai menurun hingga menjadikan ia sebagai sasaran kritik. Bila Arsenal jadi membeli Isco maka Ozil kemungkinan akan tersingkir. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.