Sukses

[Half Time] Dominan, MU Ditahan Imbang Crystal Palace

Mengacu pada statistik, Setan Merah menguasai bola hingga 72 persen.

Meski tampil dominan, Manchester United (MU) belum mampu menjebol gawang Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Selhurst Park, Sabtu (22/2/2014). Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.

Mengacu pada statistik, Setan Merah menguasai bola hingga 72 persen. Namun demikian, hal ini tak mampu dimanfaatkan anak-anak asuh David Moyes untuk menjebol gawang tuan rumah.

Mengandalkan duet Wayne Rooney dan Robin van Persie, MU sebenarnya mendapatkan beberapa peluang emas. Pada menit 26 misalnya, sundulan Nemanja Vidic hanya melambung tipis dari gawang Julian Speroni.

Hal yang sama juga dialami Marouane Fellaini. Pada menit 43, Fellaini yang mendapat ruang tembak di kotak penalti gagal memanfaatkan kesempatannya. Tembakan mantan pemain Everton itu tak tepat sasaran.

Crystal Palace bukannya tanpa perlawanan. Thomas Ince dan kawan-kawan mampu sekali mengancam gawang MU melalui Maroune Chamakh. Akan tetapi, usaha mantan pemain Arsenal itu tak membuahkan hasil.

Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0. (Jnp)

Susunan Pemain
Crystal Palace: 1-Julian Speroni; 2-Joel Ward, 4-Jonathan Parr, 6-Scott Dann, 27-Damien Delaney; 11-Thomas Ince, 13-Jason Puncheon, 15-Mile Jedinak, 28-Joe Ledley; 17-Glenn Murray, 29-Maroune Chamakh

Manchester United: 1-David De Gea; 3-Patrice Evra, 5-Rio Ferdinand, 15-Nemanja Vidic, 12-Chris Smalling; 8-Juan Mata, 10-Wayne Rooney, 16-Michael Carrick, 31-Marouane Fellaini, 44-Adnan Januzaj; 20-Robin van Persie


Baca Juga
5 Pemain Bergaji Tinggi di Liga Inggris
[Full Time] Arsenal Raih Kemenangan Telak Atas Sunderland
[Full Time] Toure Jadi Penentu Kemenangan City Atas Stoke
[Full Time] Tekuk Elche, Madrid Puncaki Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

Video Terkini