Sukses

Mourinho Ingin Reunian dengan Pemain Muda Madrid

Mourinho menilai Varane layak menjadi penerus kapten tim John Terry yang sudah mulai termakan usia.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho berniat bereunian dengan pemain belakang berbakat Prancis Raphael Varane. Pria Portugal itu siap mengajukan penawaran resmi kepada Real Madrid untuk memboyong Varane musim panas nanti.

The Daily Express melaporkan bila Mourinho sangat menyukai pemain berusia 20 tahun itu dan telah meminta manajemen Chelsea untuk membawa Varane ke Stamford Bridge. Mourinho menilai Varane layak menjadi penerus kapten tim John Terry yang sudah mulai termakan usia.

Saat masih melatih Madrid, Mourinho memang sering memainkan Varane. Bahkan Mourinho rela menggusur pemain kawakan seperti Pepe untuk memberikan waktu bermain lebih banyak kepada Varane. Meski  Varane sering diganggu cedera akhir-akhir ini, hal ini tak menyurutkan keinginan Mourinho memboyongnya.

Chelsea diyakini tidak keberatan untuk memenuhi klausul pelepasan Varane sebesar 25 juta pound. Tawaran sebanyak itu diharapkan membuat Madrid luluh dan bersedia melepas Varane.

The Blues harus bersaing dengan dua klub Inggris lainnya yakni Arsenal dan Manchester United yang sudah sejak lama naksir terhadap Varane.

Baca Juga
5 Pemain Bergaji Tinggi di Liga Inggris
Tekuk Elche, Madrid Puncaki Klasemen La Liga
Sociedad Tuntaskan Dendam Atas Barcelona
Messi Lewati Rekor Gol Raul Gonzalez
Sering Pacari Pesepakbola, Model Seksi Ini Enggan Disebut WAGs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini