Sukses

[VIDEO] Kemenangan Penting Setan Merah

Duet Robin van Persie dan Wayne Rooney masing-masing menyumbang satu gol di laga ini.

Manchester United mengakhiri rentetan hasil buruk dengan menekuk tuan rumah Crystal Palace dua gol tanpa balas pada laga pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Minggu (23/2/2014) dinihari WIB.

Dengan kemenangan ini, pasukan David Moyes berhak naik ke posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 45 poin. MU menggusur Everton dengan keunggulan selisih gol saja. Adapun Palace terpuruk di posisi 15 dengan 26 poin.

MU mendapat perlawanan sengit dari Palace meski sudah menurunkan kekuatan terbaiknya. Gol pembuka kemenangan pada menit 62 melalui eksekusi penalti striker Robin van Persie. Wasit menunjuk titik putih setelah bek kiri Patrice Evra dilanggar Marouane Chamakh.

Enam menit kemudian, MU makin menjauh manakala Wayne Rooney, yang baru mendapat kontrak baru, sukses menjebol gawang Julian Speroni dengan tendangan voli akurat setelah menerima umpan silang dari Evra. Skor 2-0 bertahan sampai peluit panjang ditiup.

Baca Juga
Komentar Mourinho Setelah Chelsea Menang Dramatis
Ancelotti Merasa Madrid Bisa Lebih Baik LagiMessi Lewati Rekor Gol Raul Gonzalez
Sering Pacari Pesepakbola, Model Seksi Ini Enggan Disebut WAGs
Setelah Vidic, Erick Thohir Incar Pemain Belakang Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David Moyes

Video Terkini