Sukses

Fletcher Segera Ikuti Jejak Rooney

Fletcher diperkirakan akan memperoleh bayaran sama besarnya pada kontrak baru tersebut.

Manchester United berencana memberikan kontrak baru kepada gelandang Darren Fletcher. Manajer David Moyes puas dengan perkembangan Fletcher pasca pulih dari cedera perut parah yang memaksanya absen lama.

Pemain berusia 30 tahun itu kontraknya bersama MU akan habis pada akhir musim 2014/2015. Masih dibutuhkannya tenaga Fletcher membuat MU akan segera berdiskusi dengan pria Skotlandia itu untuk membahas perpanjangan kontrak setidaknya selama 12 bulan.

Fletcher harus absen selama 18 bulan akibat cedera perut. Lamanya proses pemulihan sempat membuat Fletcher dikabarkan harus pensiun dini. Fletcher baru bisa main lagi pertengahan Februari 2013. Sejak saat itu dia sudah main sembilan kali di berbagai ajang yang diikuti MU.

Saat ini Fletcher memperoleh gaji sebesar 60.000 pound per pekan. Fletcher diperkirakan akan memperoleh bayaran sama besarnya pada kontrak baru tersebut.

Pada hari Jumat (21/2/2014) MU sudah lebih dulu mengamankan masa depan striker Wayne Rooney. Eks pemain Everton itu mendapat kontrak baru berdurasi empat tahun sampai Juni 2019.

Baca Juga
Komentar Mourinho Setelah Chelsea Menang Dramatis
Ancelotti Merasa Madrid Bisa Lebih Baik LagiMessi Lewati Rekor Gol Raul Gonzalez
Sering Pacari Pesepakbola, Model Seksi Ini Enggan Disebut WAGs
Setelah Vidic, Erick Thohir Incar Pemain Belakang Arsenal


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.