Sukses

MU Terpuruk, Queiroz Dukung Moyes

"Hal lain yang saya pelajari ketika saya masih di MU yaitu, klub selalu memiliki keyakinan kuat," kata Queiroz.

Mantan asisten manajer Manchester United (MU), Carlos Queiroz mengatakan bahwa David Moyes membutuhkan waktu untuk membuktikan dirinya layak menduduki kursi manajer MU. Pernyataan itu dilontarkan Queiroz menyusul buruknya penampilan The Red Devils selama ditukangi Moyes sejak awal musim ini.

Mantan asisten Sir Alex Ferguson tersebut percaya bahwa Moyes adalah orang yang tepat untuk sebagai penerus Ferguson. Hanya saja, Moyes harus mendapatakan waktu lebih banyak lagi unutk membuat performa Patrice Evra dan kawan-kawan menjadi lebih baik.

"Keberhasilan Manchester United didasarkan pada beberapa prinsip. Hal pertama adalah pondasi yang kuat yang didasari konsistensi , kontinuitas, kepercayaan dan keyakinan," kata Queiroz yang kini melatih timnas Iran seperti dilansir Mirror, Minggu (23/2/2014).

"Hal lain yang saya pelajari ketika saya masih di MU yaitu, klub selalu memiliki keyakinan kuat dengan orang-orang yang bekerja di dalamnya dan sangat percaya diri. Oleh karena itu saya yakin dalam beberapa waktu ke depan kondisi MU akan membaik," sambungnya.

Seperti yang yang diketahui, selama ditukangi Moyes sejak awal musim ini, performa MU mengalami penurunan performa yang cukup drastis. Akibatnya mereka tersingkir dari kompetisi Piala Liga dan Piala FA. Di samping itu juga MU terancam gagal mempertahankan tofi Liga Premier.

Satu-satunya harapan Moyes membawa MU juara adalah di Liga Champions. MU bakal bertemu Olympiacos di leg pertama babak 16 besar yang digelar Selasa (25/2/2014). (lul)

Baca Juga
Komentar Mourinho Setelah Chelsea Menang Dramatis
Ancelotti Merasa Madrid Bisa Lebih Baik LagiMessi Lewati Rekor Gol Raul Gonzalez
Sering Pacari Pesepakbola, Model Seksi Ini Enggan Disebut WAGs
Setelah Vidic, Erick Thohir Incar Pemain Belakang Arsenal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini