Sukses

Kaka Hindari Chelsea dan Milan

Malam ini undian penyisihan grup Liga Champions dihelat di Monaco. Playmaker asal Brasil, Kaka berharap Real Madrid tidak akan bertemu dengan Chelsea dan AC Milan. Mengapa?

Liputan6.com, Madrid: Klub-klub besar Eropa tengah menunggu nasibnya. Kamis (27/8) malam ini akan digelar drawing penyisihan grup Liga Champions di Monaco. Berada di pot kedua membuat Real Madrid harus siap dengan kemungkinan bertemu rival utama.

Apapun klub yang dilawan, Madrid yang dihuni para pemain bintang tidak akan gentar. Namun buat Kaka terdapat dua kemungkinan yang merisaukannya. Playmaker internasional Brasil itu berharap Los Merengues tidak akan bertemu Chelsea atau AC Milan di fase penyisihan grup. Kemungkinan itu terbuka karena Madrid berada di pot berbeda dengan Milan atau Chelsea.

“Saya tidak ingin bertemu Chelsea karena saya punya banyak kenangan manis dengan Carlo Ancelotti. Saya berharap bertemu mereka di babak lebih lanjut,” kata Kaka kepada La Gazzetta dello Sport. “Jika bertemu Milan dan mencetak gol, saya tidak berpikir bagaimana bisa merayakannya.”

Sementara itu, jelang laga Derby della Madoninna akhir pekan ini, Kaka berharap Milan mampu menggulung musuh bebuyutannya, Inter Milan. “Milan akan memenangkan pertandingan derby tersebut dengan skor 2-0. Alexandre Pato bakal mencetak gol memanfaatkan assist Ronaldinho atau Thiago Silva. Alessandro Nesta akan membukukan gol kedua,” katanya lagi. “Saya akan mendukung rekan-rekan lamaku dimanapun saya berada.”(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini