Sukses

Hat-trick Grafite Lambungkan Wolfsburg

Lewat hat-trick Grafite, Wolfsburg memuncaki klasemen Grup B setelah menaklukkan CSKA Moskow 3-1 (2-0). Sementara, Manchester United lolos dari hadangan Besiktas dan unggul 1-0 (0-0).

Liputan6.com, Wolfbsurg: Jawara Bundesliga, Vfl Wolfsburg menoreh debut gemilang di pertandingan pertama penyisihan Grup B Liga Champions. Bermain di kandang sendiri, Volkswagen Arena, Selasa (15/9) malam waktu setempat atau Rabu (16/9) dinihari WIB, The Wolves sukses mengatasi perlawanan tamunya, CSKA Moskow 3-1 (2-0).

Ketiga gol kemenangan Wolfsburg diborong striker andalannya asal Brasil, Grafite, masing-masing di menit ke-36, menit ke-41 (tendangan penalti) dan menit ke-87. Gol semata wayang dan hiburan bagi pasukan Juande Ramos dicetak Alan Dzagoev di menit ke-77.

Hasil ini untuk sementara melambungkan Wolfsburg ke puncak klasemen grup, unggul produktivitas gol dari tim unggulan Manchester United. Pada saat bersamaan, The Red Devils berhasil meraih kemenangan penting saat berkunjung ke Besiktas Inonu Stadium. MU unggul 1-0 (0-0) berkat gol sundulan Paul Scholes di menit ke-77. (MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini