Sukses

Barcelonistas Serang Mourinho

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho tertegun dan terguncang. Kerumunan pendukung Barcelona menyerang kendaraan yang ditumpanginya.

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Inter Milan Jose Mourinho terhenyak dan terguncang. Kerumunan pendukung Barcelona ujuk-ujuk menyerang kendaraan yang ditumpanginya pada Selasa (27/4) malam di ibukota Katalunya.

Koran olahraga Italia, Corriere dello Sport, memberitakan, Mourinho saat itu sedang dalam perjalanan pulang menggunakan sebuah kendaraan yang disiapkan ofisial UEFA sesudah menghadiri konferensi pers jelang leg kedua semifinal Liga Champions di Nou Camp. Tetapi tidak beberapa jauh meninggalkan gedung, Mourinho dicegat sejumlah pendukung Barca yang sudah menungu kedatangannya. Sekelompok pendukung Barca itu langsung menyerbu dan menghentikan mobil yang ditumpangi pelatih asal Portugal tersebut.

Ketika sudah berada di dekat mobil Mourinho, sebagian fans Blaugrana tersebut meludah dan menendangi mobil. Sementara yang lainnya melempar kaleng, botol, dan kotak rokok. Seperti diklaim koran tersebut, Special One hanya bisa memandangi dengan waswas dari dalam mobilnya.

Pada kesempatan lain, para pendukung Barca yang berkerumun di kedua sisi mobil mulai menggoncang-goncang mobil dalam upaya menggulingkan ke salah satu sisi. Untungnya polisi lokal dengan segera mengintervensi dan membubarkan kerumunan tersebut, meninggalkan Mourinho yang terbengong-bengong dan mempersilakan sang allenatore melanjutkan perjalanan.

Ini adalah serangan kedua setelah sebelumnya para pemain Inter “digoda” oleh para pendukung Barcelona sesaat susudah mereka sampai di bandara. Pihak keamanan dengan dibantu oleh sejumlah pengawal pribadi saat ini lebih disiagakan lagi terutama di titik-titik masuk dan keluar kawasan hotel tempat tim Inter menginap.(CHR/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini