Sukses

Ambisi Hentikan Laju Inter

Goal-getter Atletico Madrid Diego Forlan mengirim pesan berbau provokatif kepada Inter Milan yang menjadi lawan mereka dalam perebutan tahta Piala Super Eropa.

Liputan6.com, Madrid: Goal-getter Atletico Madrid Diego Forlan mengirim pesan berbau provokatif kepada Inter Milan jelang duel perebutan tahta Piala Super Eropa. Striker yang bersinar di Piala Dunia 2010 bersama Uruguay tersebut siap memupus ambisi Inter untuk meraih gelar kelimanya berturut-turut.

Inter musim lalu merebut trofi Liga Champions, Serie A, dan Coppa Italia. Di awal musim ini mereka melengkapinya dengan Piala Super Italia setelah mengandaskan AS Roma. Jumat, 27 Agustus, Inter berkesempatan merebut quadruple atau lima gelar juara tanpa putus.

Atletico melangkah ke Stade Louis II, Monaco, sebagai jawara Liga Europa yang kastanya lebih rendah. Tapi tidak membuat Forlan berkecil hati. Forlan mengakui, Inter tim yang kuat, tapi Los Rojiblancos siap memanfaatkan kesempatan yang ada.

”Semoga saja Atletico dapat memenangkannya. Akan jadi momen luar biasa buat kami,” tutur Forlan. ”Pada waktunya kami akan bermain 100 persen. Melawan Inter selalu memberi kami motivasi lebih.”

Forlan dihubung-hubungkan bakal pindah ke Inter musim panas ini, tapi pada kenyataannya tidak terwujud. Kini Forlan siap tancap gas untuk memberi dorongan moril sebelum penuh mengarungi musim kompetisi yang baru.(DIM/Corriere dello Sport)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.