Sukses

Benzema Bangkitkan Prancis

Setelah dihantam Belarusia, Prancis bangkit dan mengandaskan perlawanan tuan rumah Bosnia-Herzegovina 2-0 (0-0) melalui gol-gol yang dicetak Karim Benzema dan Florent Malouda.

Liputan6.com, Sarajevo: Juara dunia PD 1998 Prancis mulai bangkit dari keterpurukan. Setelah tumbang saat menjamu Belarusia, Jumat (3/9) lalu, di laga kedua kualifikasi Euro 2012 Grup D yang berlangsung di Asim Ferhatovic Hase Stadium, Selasa (7/9) malam waktu setempat atau Rabu (8/9) dinihari WIB, Les Bleus mampu mematahkan perlawanan tuan rumah Bosnia Herzegovina 2-0 (0-0).

Kedua gol kemenangan Prancis dihasilkan lewat gol striker Real Madrid Karim Benzema di menit ke-72 dan winger Chelsea Florent Malouda enam menit kemudian. Meski mendapat tiga poin penuh, Prancis harus puas duduk di peringkat ketiga klasemen grup dengan jumlah tiga angka.

Posisi puncak klasemen sementara ditempati Albania yang memperoleh 4 poin menyusul kemenangan 1-0 langsung dari Luksemburg lewat gol tunggal Hamdi Salihi di menit ke-37. Peringkat kedua diduduki Belarusia yang hanya mampu memetik tambahan satu angka menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Rumania di Dinamo Stadium, Minsk.(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini