Sukses

Memori Seedorf

Ketika AC Milan bertamu ke Santiago Bernabeu nanti, ingatan Clarence Seedorf langsung mengarah ke 1996-1999. Seedorf satu kali turut berjasa membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid: Clarence Seedorf kembali ke ke Santiago Bernabeu. Selasa (19/10) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, AC Milan bertamu menghadapi Real Madrid pada matchday ketiga Grup D penyisihan Liga Champions.

Gelandang Milan berusia 34 tahun itu pernah memperkuat Madrid dari 1996 sampai 1999. Seedorf turut berjasa membawa Madrid menjuarai kompetisi terelite di Eropa tersebut pada 1998, sebelum memenangi dua titel serupa bersama Milan pada 2003 dan 2007.

Kenangan gelandang veteran Belanda ini pun langsung tertuju ketika masih berseragam Los Blancos. Tapi, menurut Seedorf, kini Madrid mengalami kemajuan sejak ditukangi Jose Mourinho. “Saya melihat tim asuhan Mourinho (Madrid) bermain dan menurutku kita bisa melihat sentuhan dari sang pelatih,” paparnya. “Pendapatku, ini akan menjadi partai yang menarik.”

Pemegang rekor gelar juara terbanyak dengan sembilan trofi ini merupakan salah satu tim yang mengincar sapu bersih kemenangan di babak penyisihan grup ini. Ajax mengalahkan Ajax Amsterdam dan AJ Auxerre di dua laga awal. Milan, juara tujuh kali, mengalahkan Auxerre sebelum ditahan imbang Ajax bulan lalu.(DIM/Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini