Sukses

Inter Siap Bertemu Madrid

Kemungkinan bertemu dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions terbuka lebar. Kalaupun demikian, juara bertahan Inter Milan siap menghadapi duel reuni dengan pelatih Jose Mourinho.

Liputan6.com, Abu Dhabi: Karena hanya menempati urutan kedua di babak penyisihan grup, Inter Milan bakal bertemu lawan tangguh di babak 16 besar Liga Champions. Salah satunya Real Madrid yang diasuh Jose Mourinho, mantan pelatih Inter.

Jika demikian, Luis Figo, mantan pemain dan salah satu direktur klub, menyatakan Inter tidak akan gentar. "Akan sulit buat kami karena kami finis runner-up di penyisihan grup," katanya. "Hasil undian bisa saja menempatkan kami berhadapan dengan Barcelona atau Real Madrid. Kalau saya lebih memilih Madrid karena seperti pulang ke rumah yang lain."

Undian babak 16 besar akan dilakukan pada Jumat, 17 November. Jika benar bertemu Madrid maka ini akan menjadi partai penuh emosi buat Mourinho yang musim lalu membimbing Nerazzurri menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1965 dan sekaligus melengkapi gelar treble.

Tapi untuk saat ini Rafael Benitez, pelatih Inter, tentunya hanya fokus memberi titel Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Seongnam Ilhwa Chunma atau Al Wahda akan menjadi lawan Inter di partai semifinal pada Rabu, 15 November.(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.