Sukses

Allegri Siapkan Skuad Minimalis

Sejatinya Massimiliano Allegri bisa membawa 22 pemain dalam setiap partai di Liga Champions. Namun untuk leg pertama kontra Tottenham Hotspur, Milan hanya diisi 19 pemain.

Liputan6.com, Milan: Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri hanya membawa 19 pemain dalam skuad yang dipersiapkan untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, Selasa (15/2) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Allegri terpaksa walaupun sejatinya dia bisa menyantumkan 22 pemain dalam setiap partai Liga Champions. Opsi terbatas karena tiga pemain anyar yang dibeli pada bursa transfer musim dingin, Mark van Bomnmel, Antonio Cassano, dan Urby Emanuelson tidak bisa dimainkan lantaran suda memperkuat klub sebelumnya masing-masing.

Allegri juga terkendala sejumlah pemain yang mengalami cedera. Penghuni ruang perawatan di Milanelo yakni Gianluca Zambrotta, Massimo Ambrosini, Andrea Pirlo, Pippo Inzaghi, dan Kevin-Prince Boateng.

Berikut skuad Milan:
Christian Abbiati, Marco Amelia, Ignazio Abate, Luca Antonini, Marek Jankulovski, Nicola Legrottaglie, Alessandro Nesta, Massimo Oddo, Sokratis Papastathopoulos, Thiago Silva, Mario Yepes, Mathieu Flamini, Gennaro Gattuso, Alexander Merkel, Clarence Seedorf, Rodney Strasser, Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, Robinho.
(DIM/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.