Sukses

Bale Absen di Leg Kedua?

Gareth Bale dicoret dari skuad Tottenham Hotspur yang akan mengunjungi Wolverhampton Wanderers, Minggu (6/3). Bale pun diyakini tidak akan fit di leg kedua 16 besar Liga Champions lawan AC Milan.

Liputan6.com, London: Full-back serbabisa asal Wales, Gareth Bale, diperkirakan tidak akan dapat tampil bersama Tottenham Hotspur yang akan menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions menjamu AC Milan di White Hart Lane, Rabu (9/3) pekan depan. Bale dicoret dari skuad Spurs yang akan bertandang ke Molineux Stadium, markasnya Wolverhampton Wanderers, dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (6/3).

Kondisi tersebut dipicu dari gagalnya Bale mengikuti sesi latihan secara penuh bersama rekan-rekannya yang menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab. Bale masih bergelut dengan cedera punggung yang dialaminya sejak Januari lalu. Bale pun hampir dapat dipastikan tidak akan dapat tampil andaikata Spurs menggelar partai uji coba di kamp latihan klub, Chigwell, pekan ini.

Sementara itu, bos Spurs Harry Redknapp mengakui jika persaingan memperebutkan posisi ketiga dan keempat atau zona Liga Champions kian ketat menyusul terjungkalnya Liverpool di kandang West Ham United. “Tiga tim bersaing meraih dua tempat. Di akhir musim, klub yang berada di posisi lima besar adalah mereka yang saat ini menduduki papan atas klasemen,” tegas Redknapp.

Sampai sejauh ini, Spurs menduduki peringkat kelima dengan jumlah 47 poin atau hanya terpaut satu angka dari Chelsea yang baru saja memetik kemenangan atas Manchester United. Namun, Spurs dan Chelsea mempunyai satu partai sisa dibanding Manchester City yang menduduki peringkat ketiga dengan jumlah 50 angka namun telah menyelesaikan 28 pertandingan.

Selain soal Spurs, Redknapp mengakui jika di musim lalu dirinya mendapat tawaran yang menarik untuk menangani klub Al Ahli. “Ya, memang ada tawaran dan saya pun sempat tertarik. Saya senang datang ke sini (Dubai). Sangat nyaman di sini. Relatif tidak ada masalah. Benar-benar menarik,” ujar Redknapp.(MEG/Mirror)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.