Sukses

Derby Inggris di Perempat Final

Duel sesama klub asal Inggris tidak terelakkan dalam babak perempat final Liga Champions. Drawing yang dilangsungkan di markas UEFA mempertemukan Chelsea kontra Manchester United.

Liputan6.com, Nyon: Duel sesama klub asal Inggris tidak terelakkan dalam babak perempat final Liga Champions. Drawing yang dilangsungkan di markas UEFA di Nyon, Swiss, mempertemukan Chelsea kontra Manchester United. Inilah kesempatan bagi Chelsea membayar sakit hati setelah dikalahkan MU pada partai final 2008 di Moskow, Rusia.

Wakil Inggris lainnya, Tottenham Hotspur yang untuk pertama kalinya berlaga di Liga Champions menantang raksasa Spanyol Real Madrid. Satu lagi klub raksasa Spanyol dan favorit kuat juara, Barcelona, mendapat lawan yang relatif mudah. Lionel Messi dan kawan-kawan harus melewati tantangan klub Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Satu pertandingan perebutan tiket final lainnya akan diperebutkan juara bertahan Inter Milan versus Schalke 04.

Sementara itu, dua leg perempat final akan dimainkan pada 5/6 dan 12/13 April. Sedangkan partai semifinal dimainkan pada 26/27 April dan 3/4 Mei. Partai final sendiri yang bertempat di Wembley Stadion, London, Inggris, dilangsungkan pada 28 Mei.

Berikut hasil undian perempat final Liga Champions 2010-11:
Real Madrid vs Tottenham Hotspur
Chelsea vs Manchester United
Barcelona vs Shakhtar Donetsk
Inter Milan vs Schalke 04

Skema semifinal:
Real Madrid/Tottenham v Barcelona/Shakhtar Donetsk
Inter Milan/Schalke 04 vs Chelsea/Manchester United
*) tim yang disebut pertama bertindak selaku tuan rumah pada leg pertama
(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini