Sukses

Pazzini dan Cassano Singkirkan Derby Terlebih Dahulu

Striker Inter Milan Giampaolo Pazzini dan striker AC Milan Antonio Cassano sudah membahas panasnya Derby della Madonnina. Tapi untuk sekarang ini, keduanya sepakat fokus untuk Timnas Italia.

Liputan6.com, Roma: Striker Inter Milan Giampolo Pazzini dan striker AC Milan Antonio Cassano ternyata sudah membahas tentang panasnya partai Derby della Madonnina yang dimainkan akhir pekan depan. Hal itu disampaikan Pazzini di saat keduanya tengah berada dalam persiapan bersama Timnas Italia yang akan terjun di babak kualifikasi Euro 2012, Sabtu (26/3).

Duo mantan penyerang Sampdoria ini mungkin rekan di Timnas Italia, tapi akan menjadi rival ketika turun membela klubnya masing-masing saat Nerazzurri dan Rossoneri bertemu pada 2 April mendatang. Tapi, bukan berarti mereka kehilangan fokus untuk Gli Azzurri.

“Saya ingin melakukan yang terbaik untuk Italia dan Inter,” kata Pazzini. “Saya senang dengan hubungan kami (dengan Cassano) saat ini, dan saya berharap Cassano bisa memberikan assist agar saya bisa menciptakan gol. Kami mulai gontok-gontokan mengenai laga derby, tapi kami fokus kok untuk mengalahkan Slovenia.”

Ketika laga melawan Slovenia yang diharapkan bisa dimenangkan, barulah Pazzini mengalihkan fokus ke duel panas di San Siro tersebut. Penyerang berusia 26 tahun itu menyatakan, hasil yang didapat kedua klub dalam beberapa pertandingan terakhir kecil artinya pada laga derby, termasuk di dalamnya statistik.(DIM/Sky Sport)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.