Sukses

Napas Segar di Sektor Tengah

Absennya Sami Khedira memaksa Jose Mourinho menurunkan Lassana Diarra yang akan bahu membahu meredam lini tengah Barcelona. Pep Guardiola sendiri menempatkan gelandang pekerja keras Javier Mascherano menggantikan Andres Iniesta.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih kedua kesebelasan dituntut melakukan perubahan di lini tengah atas absennya pilar masing-masing. Itulah gambaran starting line-up Real Madrid dan Barcelona untuk leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (27/4) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pelatih Madrid Jose Mourinho menurunkan Lassana Diarra untuk menggantikan Sami Khedira yang absen akibat cedera. Diarra yang eksplosif diplot bersama Pepe tidak lain untuk mengunci Xavi Hernandez yang artinya meredam aliran bola tiki-taka khas Barca. Selain itu, absennya Ricardo Carvalho menjadi berkah tersendiri bagi Raul Albiol.

Dari kubu Barca, pelatih Pep Guardiola menambah tenaga di sektor vital dengan menurunkan Javier Mascherano. Mascherano yang menggantikan Andres Iniesta yang absen lantaran cedera memiliki karakter bermain yang rajin dan spartan. Sementara untuk menambal lubang di sektor kiri pertahanan, Guardiola menempatkan Seydou Keita yang sejatinya seorang gelandang.(DIM)

Susunan pemain:
Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Albiol, Marcelo, Alonso, Pepe, Diarra, Ozil, Ronaldo, Di Maria.
Cadangan: Adan, Kaka, Benzema, Granero, Garay, Higuain, Adebayor.
Barcelona: Valdes; Dani Alves, Pique, Busquets, Puyol, Xavi, Mascherano, Keita, Pedro, Messi, Villa.
Cadangan: Pinto, Jeffren, Milito, Afellay, Fontas, Roberto, Thiago.
Wasit: Wolfgang Stark (Jerman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini