Sukses

Belum Ada Gol di Bernabeu

Belum ada gol yang tercipta dari el clasico jilid empat hingga babak pertama usai. Seperti biasa, pertemuan Real Madrid dan Barcelona diselimuti atmosfer permusuhan yang kental.

Liputan6.com, Madrid: Belum ada gol yang tercipta dari el clasico jilid empat hingga babak pertama usai pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (27/4) malam waktu setempat. Seperti biasa, pertemuan Real Madrid dan Barcelona diselimuti atmosfer permusuhan yang kental.

Awal menyegarkan dari Madrid ketika mereka memainkan bola dengan operan-operan pendek. Tapi kondisi itu tidak berlangsung lama. Penguasaan bola kembali dipegang Barca. Perturakan tendangan spekulasi terjadi di menit keempat dari Xavi Hernandez yang dibalas Cristiano Ronaldo. Tapi, tendangan keduanya bisa diantisipasi masing-masing penjaga gawang.

Setelah David Villa mengancam di menit ke-11, Xavi membahayakan gawang tuan rumah usai menerima umpan terobosan Messi. Ancaman itu berhasil dipatahkan Iker Casillas. Permainan berjalan monoton, Barca asyik memainkan gaya tiki-taka sedangkan Madrid memprioritaskan menunggu di daerah mereka sendiri.

Insiden yang melibatkan Alvaro Arbeloa dan Pedro Rodriguez menaikkan tensi di menit ke-39. Di injury time babak pertama, tembakan CR7 dari luar kotak penalti memaksa Victor Valdes mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Skor 0-0 belum mampu dipecahkan.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini