Sukses

MU Tanpa Rooney

Karena Wayne Rooney absen, Dimitar Berbatov bertindak sebagai tombak tunggal Manchester United. Sedangkan Schalke 04 tetap mengandalkan raihan gol di pundak Raul Gonzalez.

Liputan6.com, Manchester: Benar saja. Bos Manchester United Sir Alex Ferguson melakukan sejumlah perubahan dalam susunan starting line-up untuk leg kedua semifinal Liga Champions di Old Trafford, Rabu (4/5) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Wayne Rooney salah satu yang tidak disertakan Ferguson.

Rooney dikabarkan cedera, namun diduga hanya untuk dipersiapkan melawan Chelsea dalam partai krusial menuju takhta Liga Premier akhir pekan nanti. Absennya Rooney membuat Dimitar Berbatov mendapat peran sentral. Striker asal Bulgaria ini dipasang sebagai striker tunggal yang disokong Nani dan Antonio Valencia di sektor sayap.

Yang menarik yakni perjudian Ferguson yang menempatkan duet Jonathan Evans dan Chris Smalling di jantung pertahanan. Namun di lini tengah Setan Merah cukup tenang oleh kembalinya Paul Scholes.

Dari kubu Schalke yang tertinggal 0-2 di leg pertama tetap mengandalkan Raul Gonzalez sebagai pendobrak terdepan. Raul akan ditemani Jefferson Farfan di sektor sayap kanan dan Alexander Baumjohann sebagai penyerang lubang. Sedangkan Klaas-Jan Huntelaar dicadangkan.(DIM)

Susunan pemain:
Man Utd: Van der Sar; Rafael Da Silva, Smalling, Evans, O'Shea, Gibson, Scholes, Anderson, Valencia, Berbatov, Nani.
Cadangan: Kuszczak, Evra, Owen, Giggs, Hernandez, Vidic, Fletcher.
Schalke 04: Neuer; Uchida, Howedes, Metzelder, Escudero, Papadopoulos, Jurado, Farfan, Baumjohann, Draxler, Raul.
Cadangan: Schober, Sarpei, Edu, Schmitz, Karimi, Huntelaar, Matip.
Wasit: Pedro Proenca (Portugal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini