Sukses

Anderson Praktis Bawa MU ke Wembley

Manchester United praktis melaju ke final Liga Champions di Wembley. Di saat Schalke 04 bermain menyerang frontal, Anderson mencuri dua gol yang membuat MU memimpin 4-1 di Old Trafford, Rabu (4/5) malam waktu setempat.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United praktis melaju ke final Liga Champions di Wembley. Di saat Schalke 04 bermain menyerang frontal, Anderson mencuri dua gol yang membuat MU memimpin 4-1 di Old Trafford, Rabu (4/5) malam waktu setempat.

Solo run Nani mengoyak sisi kiri pertahanan Schalke. Dengan kekuatan fisiknya Anderson mampu melindungi bola sebelum memaksa Manuel Neuer memungut bola untuk ketiga kalinya dari gawang yang dijaga. Dengan demikian MU secara agregat memimpin 5-1 pada menit ke-72.

Empat menit berselang, Anderson untuk kedua kalinya mengoyak gawang Schalke. Kali ini gelandang asal Brasil tersebut dengan mudah mengkonversi assist dari Dimitar Berbatov. MU pun semakin menjauh dengan keunggulan agregat 6-1.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.