Sukses

Messi Tak Merasa Terbebani

Menyandang gelar pemain terbaik dunia dua tahun berturut-turut, statusnya melonjak tajam. Meski demikian, Messi menampik anggapan bahwa dirinya menanggung beban berat jelang final Liga Champions.

Liputan6.com, London: Menyandang gelar pemain terbaik dunia dua tahun berturut-turut, statusnya melonjak tajam. Meski demikian, Messi menampik anggapan bahwa dirinya menanggung beban berat jelang final Liga Champions.

“Hanya merasa istimewa, tapi tidak berarti beban berat ada di pundakku,” aku Messi, 23 tahun. “Saya menyukai jika orang-orang menikmati ketika menyaksikanku dan teman-teman bermain untuk meraih kemenangan untuk mereka.”

Messi selalu menganggap semuanya dengan enteng dan tetap kalem jelang pertemuan kontra Manchester United di Wembley Stadium, Sabtu (28/5) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Yang membuatnya sedikit khawatir adalah karena pengetahuannya yang minim tentang perkembangan sepakbola di Inggris, termasuk MU yang jarang diikutinya.

Messi mengaku tidak tahu kelemahan MU. Ia hanya yakin bisa melaju ke partai final menandakan MU tim yang kuat dan efisien di semua lini. “Yang saya tahu kami melangkah ke final dengan kondisi maskimal. Kami harus membuktikan sekali lagi dapat memenangkan gelar juara sekali lagi,” ujarnya.

Messi mencetak 52 gol sepanjang musim ini, termasuk 11 gol yang membuatnya bertengger di urutan teratas daftar top skor Liga Champions. Barca juga memiliki pengalaman manis mengalahkan MU 2-0 juga pada partai final Liga Champions dua tahun lalu di Roma, Italia.(DIM/BBC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini