Sukses

Klose Dipulangkan Akibat Cedera

Miroslav Klose harus melupakan keinginan membela negaranya melawan Austria dan Azerbaijan. Striker Timnas Jerman ini dipulangkan setelah mengalami cedera tulang rusuk.

Liputan6.com, Berlin: Striker Timnas Jerman Miroslav Klose harus melupakan laga kualifikasi Euro 2012 melawan Austria dan Azerbaijan. Klose dicoret dari skuad Der Panzer akibat mengalami cedera rusuk.

Striker Bayern Muenchen berusia 32 tahun itu dipulangkan untuk beristirahat. Demikian keputusan Federasi Sepakbola Jerman (DFB), Senin (30/5), setelag mengetahui hasil pemindaian terhadap cedera yang menimpa Klose saat memperkuat Jerman yang mengalahkan Uruguay 2-1 dalam laga persahabatan di Sinsheim, Minggu (29/5).

Dengan demikian, Klose tidak akan bermain dalam partai tandang ke Wina, Austria, Jumat (3/6), dan Azerbaijan, Selasa (7/6). Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew merasa kehilangan dan diperkirakan akan memanggil pengganti Klose. Jerman saat ini memuncaki Grup A dengan perolehan 15 poin dari lima kali bertanding.(DIM/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini