Sukses

Inggris Tertinggal Sementara 1-2

Inggris yang bermain buruk untuk sementara, hingga babak pertama usai, tertinggal 1-2 menjamu Swiss di Wembley Stadium. Dua gol Swiss dibukukan Tranquillo Barnetta.

Liputan6.com, London: Inggris yang bermain buruk untuk sementara, hingga babak pertama usai, tertinggal 1-2 menjamu Swiss dalam lanjutan kualifikasi Euro 2012 di Wembley Stadium, Sabtu (4/6) petang waktu setempat. Dua gol Swiss dibukukan Tranquillo Barnetta.

Inggris bermain buruk dan lemahnya komunikasi di barisan pertahanan membuat Inggris tertinggal 0-1 pada menit ke-32. Tendangan bebas Tranquillo Barnetta mengecoh kiper Inggris Joe Hart lantaran pergerakan Rio Ferdinand yang gagal mengantisipasi bola. Selang tiga menit tendangan bebas Barnetta untuk kali kedua memaksa Hart memungut bola dari gawangnya. Skor 2-0 untuk Swiss.

Inggris merespon cepat memperkecil ketinggalan di menit ke-37 melalui penalti dari Frank Lampard. Penalti dihadiahi ke Inggris menyusul pelanggaran Johan Djourou terhadap rekannya di Arsenal, Jack Wilshere. Hingga turun minum Inggris tertinggal 1-2.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.