Sukses

Ibrahimovic Jadi Kapten Timnas Swedia

Zlatan Ibrahimovic akan ditugaskan sebagai kapten tim nasional Swedia menggantikan rekannya Henrik Larsson yang tengah cedera. Swedia akan menghadapi Hongaria di Budapest pada 5 September dan Malta di Ta`Qali empat hari kemudian.

Liputan6.com, Stockholm: Pelatih tim nasional Swedia, Lars Lagerback, akan menugaskan Zlatan Ibrahimovic sebagai kapten menggantikan rekannya Henrik Larsson yang tengah cedera. Hal ini dikemukakan Lars, Selasa (25/8), seperti dilansir ANTARA, saat mengumumkan skuadnya yang akan menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Dunia, September nanti.

Swedia yang tergabung dalam Grup I akan menghadapi Hongaria di Budapest pada 5 September dan Malta di Ta`Qali empat hari kemudian. Larsson akan absen di kedua pertandingan tersebut karena mengalami cedera lutut.

Di grup ini, Swedia berada di urutan empat dengan perolehan nilai sembilan dari enam pertandingan. Sementara pimpinan grup dipegang Denmark dengan 16 poin.

Kiper: John Alvbage (Orebro), Eddie Gustafsson (Salzburg), Andreas Isaksson (PSV Eindhoven).
Belakang:  Andreas Granqvist (FC Groningen) Petter Hansson (Stade Rennes), Mikael Lustig (Rosenborg Trondheim), Daniel Majstorovic (AEK Athens), Olof Mellberg (Olympiakos Piraeus), Mikael Nilsson (Brondby),  Behrang Safari (Basel).
Tengah: Oscar Wendt (FC Copenhagen), Rasmus Elm (Kalmar), Samuel Holmen (Brondby), Kim Kallstrom (Olympique Lyon), Sebastian Larsson (Birmingham City), Anders Svensson (Elfsborg Boras), Ola Toivonen (PSV Eindhoven), Pontus Wernbloom (AZ Alkmaar).
Depan: Marcus Berg (Hamburg SV), Johan Elmander (Bolton Wanderers), Tobias Hysen (IFK Gothenburg), Zlatan Ibrahimovic (Barcelona).
(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini