Sukses

Klasnic: Terry Pukul Saya

Striker Kroasia, Ivan Klasnic menampik tuduhan John Terry bahwa dirinya meludahi kapten Timnas Inggris itu dalam laga kualifikasi PD 2010 di Wembley, Rabu lalu. Pemain baru Bolton itu justru mengklaim Terry telah memukul perutnya.

Liputan6.com, London: Terdapat kasus tercela diungkapkan John Terry setelah Inggris memastikan diri melangkah ke putaran final Piala Dunia 2010. Sesaat sesudah kemenangan 5-1 atas Kroasia di Stadion Wembley, Rabu (9/9) lalu, kapten The Three Lions itu mengklaim bahwa ia diludahi striker Kroasia, Ivan Klasnic.

Kontroversi memanas. Klasnic yang di batas terakhir bursa transfer musim musim panas dibeli Bolton Wanderers itu membantah klaim Terry. Ia justru menuduh Terry telah memukulnya di perut atau tepatnya ke arah ginjal. Jika tuduhan itu benar maka sungguh ironis karena Klasnic baru pulih dari cedera operasi ginjal.

“Dia memukul saya tepat ke arah dimana saya dioperasi,” tutur Klasnic kepada The Sun. “Saya beruntung karena mengenakan sabuk pengaman. Dia pemain pertama yang mengarahkan tinjunya ke ginjalku. Ia mencemooh baru kemudian memukulku.” Penyerang berusia 29 tahun itu menjalani dua kali operasi transplantasi ginjal pada 2007.

“Dan ia menuduhku meludahiku? Saya tidak melakukannya. Kami berbicara setelah peluit akhir dan saya pikir permasalahan sudah selesai. Tapi ternyata belum rampung juga,” tuturnya menambahkan.

Klasnic sejauh ini belum membukukan debutnya untuk Bolton. Manajer The Trotters, Gary Megson berharap mantan pemain Nantes itu bisa segera melupakan kontroversi tersebut. “Ivan (Klasnic) menceritakan padaku ia terlibat pembicaraan personal dengan Terry dan pembahasan itu hanya mereka yang tahu. Masalah pribadi dan dari yang saya tahu permasalahan itu sudah beres,” tutur Megson.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini