Sukses

Andi Mallarangeng Sambut Trofi Piala Dunia

Menpora Andi Mallarangeng menyambut positif acara tur Trofi Piala Dunia FIFA ke Jakarta. Andi dan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid beserta pengurus PSSI lainnya sudah tiba di Hotel Mulia Senayan.

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng sambut positif acara tur Trofi Piala Dunia FIFA ke Jakarta. "Kami menghargai tur Trofi Piala Dunia ke Jakarta. Dan saya yakin tur ini akan memotivasi remaja Indonesia untuk meningkatkan prestasi sepakbola," tutur mantan juru bicara presiden tersebut.

Andi bersama undangan lain sudah tiba di acara tur Trofi Piala Dunia FIFA yang digelar di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/1). Di antaranya yang hadir tampak Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid serta pengurus PSSI lainnya.

Tur Trofi Piala Dunia FIFA ini adalah yang keempat kalinya setelah sebelumnya berlangsung di India, Vietnam, dan Thailand. Tur ini bagian dari program FIFA World Cup Trophy Tour dari Coca Cola. Rencananya, trofi Piala Dunia akan dipamerkan di Jakarta Convention Center, Selasa (26/1) besok.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini