Sukses

Tim Tango Mendarat di Afsel

Penjagaan ketat pihak keamanan di Bandara Internasional OR Tambo menandai tibanya skuad Timnas Argentina, salah satu tim favorit juara Piala Dunia 2010, di Johannesburg.

Liputan6.com, Johannesburg: Skuad Timnas Argentina tiba di Afrika Selatan, Sabtu (29/5), dalam usaha merengkuh titel Piala Dunia untuk ketiga kalinya. Mass media internasional menyambut antusias kedatangan salah satu tim favorit juara turnamen yang bergulir 11 Juni hingga 11 Juli.

Setiba di Bandara Internasional OR Tambo, Maradona memberi salam singkat. “Hola, Afrika Selatan. Saya mencintai Afrika Selatan,” tuturnya. Karena lelah akibat perjalanan jauh, Maradona dan anak-anak asuhnya langsung ngacir menuju kamp pelatihan mereka di High Performance Centre, Pretoria.

Bintang “Tim Tango” yang paling diincar jurnalis, Lionel Messi juga tidak memberi keterangan apa-apa. Superstar Barcelona itu hanya melempar senyum dan melambaikan tangannya. Argentina yang berkekuatan 23 pemain atau skuad resmi untuk Piala Dunia 2010 melewati fasilitas khusus kedatangan tim peserta di bandara dengan kawalan ketat petugas keamanan.

Anggota skuad Argentina yang di antaranya terdiri dari Carlos Tevez, Sergio Aguero, Diego Milito, Javier Mascherano dan Gonzalo Higuain mengenakan pakaian training. Argentina berhadapan dengan Nigeria, Korea Selatan dan Yunani di babak penyisihan grup. Mereka memulai Piala Dunia 2010 menghadapi Nigeria di Ellis Park Stadium, Johannesburg, pada 12 Juni.(DIM/AP Sports)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini