Sukses

Aljazair Andalkan Ziani dan Yebda

Rabah Saadane menepati janjinya dengan mencoret kapten tim Yazid Mansouri. Alhasil di laga perdana menghadapi Slovenia, Aljazair mengandalkan pemain bintangnya Karim Ziani dan Hassan Yebda.

Liputan6.com, Polokwane: Pelatih Aljazair Rabah Saadane menepati janjinya dengan mencoret kapten tim Yazid Mansouri di laga perdana penyisihan Grup C PD 2010 menghadapi Slovenia di Peter Mokaba Stadium, Polokwane, Minggu (13/6) siang waktu setempat.

Dalam susunan starting line-up yang diturunkannya Saadane menurunkan formasi 4-5-1 dimana bintang Portsmouth, Nadir Belhadj dan Madjid Bougherra diplot menjadi jenderal di lini pertahanan tim. Serangan Rubah Gurun akan diotaki bintang Wolfsburg, Karim Ziani yang didampingi rekan Belhadj di Fratton Park, Hassan Yebda. Target man ditempati bomber AEK Athena, Rafik Djebbour.

Di lain pihak, Slovenia yang mencari kemenangan pertama di ajang PD menurunkan formasi baku 4-4-2, dimana pahlawan tim di babak play-off melawan Rusia, Zlatko Dedic akan didampingi striker Koln, Milivoje Novakovic yang merupakan top skorer Slovenia di babak kualifikasi.

Susunan Pemain:
Aljazair:
Faouzi Chaouchi; Madjid Bougherra, Nadir Belhadj, Antar Yahia, Rafik Halliche; Mehdi Lacen, Karim Matmour, Karim Ziani, Hassan Yebda,  Foued Kadir; Rafik Djebbour.
Slovenia:
Samir Handanovic; Miso Brecko, Marko Suler, Bostjan Cesar, Bojan Jokic; Robert Koren, Valter Birsa, Andraz Kirm, Aleksander Radosavljevic; Milivoje Novakovic, Zlatko Dedic.
Wasit: Carlos Batres (Guatemala)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.