Sukses

Dominan, Belanda Masih Mandul

Unggul jauh dalam penguasaan bola, Belanda belum mampu membongkar rapatnya pertahanan Denmark. Hingga turun minum kedudukan 0-0 tidak juga berubah.

Liputan6.com, Johannesburg: Tidak diperkuat Arjen Robben yang masih cedera, Belanda kesulitan membongkar pertahanan Denmark. Hingga babak pertama usai, pertandingan di Stadion Soccer City berkesudahan 0-0.

Pertandingan berjalan dengan tempo lambat. Tanpa Robben, Dirk Kuyt dan Robin van Persie tidak terlalu banyak mendapat suplai bola. Serangan pertama melalui tembakan Kuyt bisa ditangkap Thomas Sorensen. Sedangkan kerjasama apik Mark vam Bommel, Van Persie dan Rafael van der Vaart bisa digagalkan Daniel Agger.

Di pertengahan babak pertama barulah Denmark bisa keluar menyerang. Satu peluang bagus dimiliki Nicklas Bendtner yang sundulannya hanya tipis di sisi kanan gawang. Sementara itu, Maarten Stekelenberg dipaksa berjibaku mengamankan sepakan Thomas Kahlenberg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini